Sabtu, 04 Agustus 2012

HIMAKU (Himpunan Mahasiawa Akuntansi)


Dalam Era Perekonomian Global  ini mahasiswa dituntut menjadi mahasiswa yang aktif, kreatif, mandiri, mampu berinovasi dan mampu bersaing dalam dunia Perekonomian.
Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Respati Yogyakarta  dibentuk pada tanggal 29 Maret 2011 dan disahkan pada pukul 14.50, hari Sabtu, tanggal 02 April 2011 pada saat Kongres Keluarga Mahasiswa UNRIYO 2011. Pada Pendirian Himpunan Mahasiswa ini dilakukan untuk menampung aspirasi dan kegiatan mahasiswa khususnya jurusan Akuntansi Universitas Respati Yogyakarta. Saat ini HIMAKU merupakan wadah atau fasilitator bagi mahasiswa Strata 1 Jurusan Akuntansi Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Respati Yogyakarta. Dalam Himpunan Mahasiswa Akuntansi ini, semua ide maupun inspirasi dari para mahasiswa Akuntansi ditampung. Lewat Himpunan ini pula, minat dan bakat yang dimiliki oleh mahasiswa bisa tersalurkan.
Program kerja HIMAKU Universitas Respati Yogyakarta, akan menjadi alur kaderisasi Himpunan, memiliki sejarah-sejarah sendiri. Interaksi adalah sebuah program kerja dari HIMAKU Universitas Respati Yogyakarta yang ditujukan untuk mengakrabkan seluruh mahasiswa angkatan baru sekaligus pengenalan akan ke Akuntansian dan Himpunan Mahasiswa Akuntansi. Interaksi juga upaya untuk merekrut pengurus HIMAKU agar terbentuk loyalitas dan mewadahi segenap kreatifitas mahasiswa akuntansi Universitas Respati Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar